Pages

Sunday, September 22, 2019

Flynas Resmi Beroperasi di Bandara Soekarno Hatta

Jakarta, CNN Indonesia -- Flynas, maskapai internasional Arab Saudi, resmi beroperasi di Terminal 3 Ultimate, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang Banten. Maskapai yang khusus menerbangkan calon jemaah umrah dan haji tersebut melakukan penerbangan perdananya hari ini, Minggu (22/9).

Seperti dilansir Antara, Flynas terbang perdana dengan penerbangan XY 983 pukul 10.50 WIB dengan check in counter di Island B14-B19. Flynas menawarkan penerbangan langsung dari Jakarta ke Madinah, dan kembalinya dari Jeddah ke Jakarta.

Flynas melayani calon jemaah umrah dan haji hanya dua kali dalam seminggu, yakni Minggu dan Selasa.

"Ini menandai pertumbuhan konektivitas penerbangan. Kami sangat antusias dan akan menyambut kepercayaan Flynas. Terminal 3 semakin menunjukkan pelayanan berkelas dunia," ujar Senior Manager of Branch Communication and Legal Bandara Soetta Febri Toga Simatupang.

Menurut dia, Terminal 3 Ultimate Bandara Soetta telah didukung dengan berbagai fasilitas berteknologi canggih dan modern. Antara lain, tersedianya mesin penangan bagasi otomatis atau baggage handling system yang memiliki pendeteksi keamanan sampai tingkat 5.

Kemudian, ia melanjutkan terdapat mesin check in mandiri, CCTV yang terpasang di 600 titik dan WiFi. Karenanya, ia optimistis Terminal 3 Ultimate akan menjadi pemicu berkembangnya bisnis Flynas.

"Kami memang concern terhadap pelayanan, termasuk pelayanan kepada para pengguna jasa penerbangan umrah dan haji," imbuh Febri.

Setiap tahunnya, Febri mengklaim PT Angkasa Pura II (Persero) berupaya meningkatkan pelayanan bagi calon jemaah umrah dan haji, baik pada periode keberangkatan maupun saat kepulangan ke Tanah Air.
[Gambas:Video CNN]

(Antara/bir)

Let's block ads! (Why?)



from CNN Indonesia https://ift.tt/353f8Dm
via IFTTT

No comments:

Post a Comment