Pages

Monday, August 20, 2018

Ini Cara Askrindo Wujudkan Nawacita Jokowi

INILAHCOM, Jakarta - PT Askrindo (Persero) memberikan bantuan berupa sarana dan prrasarana air bersih untuk Pondok Pesantren Darul Wasil Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah.

Plt Direktur Utama Askrindo Sabdono menyebut, Askrindo juga memberikan bantuan perpustakaan keliling. Bantuan melalui CSR ini adalah dukungan untuk mensukseskan Program Nawacita Presiden Joko Widodo yakni meningkatkan kualitas hidup manusia Indonesia.

"Selain kami memberikan mereka fasilitas MoPi yang merupakan perpustakaan keliling, kamu juga berikan mereka Alat Peraga Edukatif dan peningkatan kualitas para pengajar yang ditujukan kepada guru guru Paud," kata Sabdono dalam keterangan resmi, Minggu (19/8/2018).

Kemudian, kata dia, langkah ini juga menjadi bagian BUMN hadir untuk negeri. Diharapkan dengan adanya kegiatan kegiatan seperti ini akan membuat masyarakat semakin merasakan keberadaan BUMN di tengah kehidupan sehari-hari.

"Kami ingin memotivasi walaupun adik-adik berada jauh dari Ibu Kota, akan tetapi harus sukses karena banyak pemimpin perusahaan serta pemimpin negara berasal dari desa," ujar dia.

Sementara Plt Asdep Industri Agro dan Farmasi I Kementerian BUMN, Ibu Desty Arlaini mengatakan, rangkaian perayaan HUT RI di seluruh pelosok tanah air oleh BUMN merupakan bagian dari program BUMN Hadir untuk Negeri.

"Ini merupakan sisi lain yang ditonjolkan bahwa BUMN tidak hanya menjalankan kegiatan usahanya, namun juga hadir secara nyata di seluruh pelosok tanah air untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat secara merata serta membuat masyarakat semakin merasakan keberadaan BUMN itu sendiri," kata Desty.

Adapun pemberian bantuan ini bermula saat PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo (Persero) sebagai PIC dan PT Danareksa (Persero) selaku Co PIC bersama dengan Kementerian BUMN menggelar upacara bendera dalam menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke 73 di Lapangan Bukit Ngalangkang, Kuala Kapuas Kalimantan Tengah (17/8/2018). [ipe]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Ekonomi buka link disamping kalo berita nya kurang lengkap https://ift.tt/2PslqVE

No comments:

Post a Comment