Pages

Saturday, July 20, 2019

ATM Mandiri Masih Eror, Aplikasi Sudah Bisa Diakses

Jakarta, CNN Indonesia -- Layanan Bank Mandiri masih mengalami gangguan hingga Sabtu (20/7) sore. Hal tersebut disampaikan salah satu nasabah yang mengaku belum dapat melakukan transaksi lewat ATM.

"Cek saldo tertahan loading lebih dari 30 detik. Lalu kartu dimuntahkan kembali," ucap nasabah bernama Angga saat mengakses ATM Mandiri pukul 16.08.


Sementara layanan lewat aplikasi Bank Mandiri sudah kembali normal.

Bank Mandiri sendiri mengaku seluruh layanan kembali beroperasi normal. Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas menjelaskan layanan tersebut meliputi mandiri online, internet banking, sms banking, ATM dan EDC.

Dia menjelaskan, nasabah dapat bertransaksi normal dengan seluruh alat pembayaran Mandiri.


"Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanannya, saat ini layanan sudah pulih dan kami senantiasa memastikan keamanan rekening nasabah," kata Rohan.

Media and Corporate Communications Officer Mandiri Sheila Jessica sebelumnya mengaku proses normalisasi sistem dilakukan secara bertahap dan membutuhkan waktu.

"Saat ini kami masih dalam tahap proses normalisasi. Semuanya secara bertahap karena ini kan banyak yang harus dicek. Tidak bisa juga dipastikan misalnya dalam enam jam harus semuanya beres, karena ini sistem. Semuanya secara bertahap," ujarnya saat dihubungi pukul 14.30 WIB.


Sejak Sabtu pagi, Bank Mandiri mengalami gangguan sistem sehingga mengakibatkan saldo rekening nasabah berubah.

(els/dea)

Let's block ads! (Why?)



from CNN Indonesia https://ift.tt/2xVL6SR
via IFTTT

No comments:

Post a Comment