Pages

Wednesday, December 4, 2019

PUPR Beri Penghargaan kepada Mitra Pembangunan Infrastruktur

Jakarta, CNN Indonesia -- Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) memberikan penghargaan kepada seluruh mitra kerja PUPR sebagai wujud apresiasi atas kolaborasi seluruh pemangku kepentingan dalam pembangunan.

Penghargaan diberikan langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono saat Upacara Hari Bakti ke-74 PU.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengatakan untuk mencapai target pembangunan diperlukan sinergi semua pihak. Mulai dari mulai dari pemerintah pusat, pemerintah daerah, BUMN, dan mitra swasta, baik yang bergerak di bidang konstruksi maupun pembiayaan.


"Lewat keterlibatan kepolisian, kejaksaan, mitra kerja, dan pihak lainnya selama ini turut membantu pelaksanaan pembangunan infrastruktur.

Ini merupakan sinergi yang harus terus dilanjutkan dan ini bisa kita bina terus ke depan untuk membantu pelaksanaan tugas Kementerian PUPR," ujar Basuki melalui keterangannya, Jakarta, Selasa (3/12).

Selain kepada pihak kepolisian dan kejaksaan dalam memberikan bantuan penyelesaian masalah hukum dan pendampingan percepatan pembangunan infrastruktur PUPR, penghargaan juga diberikan kepada pengelola jalan tol terbaik PT Jasa Marga Tbk; pengelola rest area TIPE A terbaik kepada PT Lingga Jati; pengelola rest area TIPE B terbaik PT Marga Harjaya Infrastruktur; dan penerapan Sistem Manajemen Keselamatan Konstruksi (SMKK) terbaik PT Adhi Karya Tbk.

Kemudian penghargaan atas prestasi membangun rumah bersubsidi skala besar dengan fasilitas setara perumahan komersial kepada CEO Delta Group Harry Endang Kawidjaja dan pegawai teladan Kepala Balai Wilayah Sungai (BWS) Kalimantan III Samarinda Anang Muchlis yang telah berinisiatif tinggi untuk mencari sumber-sumber air untuk persiapan pemindahan Ibu Kota Negara di Kalimantan Timur.

Tak hanya itu, Momen Hari Bakti juga bertambah spesial dengan terpilihnya Kepala Pusat Pengembangan Sarana Prasarana Pendidikan, Olahraga, dan Pasar (PSPPOP) Direktorat Jenderal Cipta Karya Iwan Suprijanto yang menjadi Top 3 Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) Teladan Anugerah ASN 2019 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB). (fef)

Let's block ads! (Why?)



from CNN Indonesia https://ift.tt/34MJqdb
via IFTTT

No comments:

Post a Comment