Pages

Sunday, July 28, 2019

Per 15 Agustus, Citilink Pindah ke Terminal 2 Bandara Soetta

Jakarta, CNN Indonesia -- Maskapai berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia bakal memindahkan operasional penerbangan rute domestik di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) dari Terminal 1C ke Terminal 2 Domestik mulai 15 Agustus 2019. Pemindahan tersebut bersifat sementara hingga proyek revitalisasi Terminal 1C Bandara Soetta yang dilakukan oleh PT Angkasa Pura II (Persero) atau APII rampung.

"Setelah revitalisasi dilakukan, seluruh penerbangan domestik Citilink Indonesia akan kembali beroperasi di Terminal 1C, dimana rencananya Terminal 1C juga akan menjadi dedicated terminal untuk penerbangan domestik Citilink Indonesia" ujar Direktur Utama Citilink Juliandra dalam keterangan resmi, Senin (29/7).

Upaya perpindahan sementara itu dilakukan untuk meningkatkan kenyamanan penumpang selama selama revitalisasi berlangsung.

Senior Manager Of Branch Communication and Legal Bandara Soetta Febri Toga Simpatupang menjelaskan APII telah memastikan kesiapannya dalam rencana perpindahan tersebut.

"Revitalisasi Terminal 1 dimaksudkan agar daya tampung terminal bertambah dan kami memang terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan seluruh pengguna jasa. Ke depannya, kami dapat kembali menghadirkan inovasi baru layanan digital yang dapat dinikmati dan diterima dengan baik sebagai wujud komitmen pelayanan kami," tutur Febri.

Penumpang yang akan melakukan perjalanan dalam negeri dengan maskapai anak usaha Garuda Indonesia Group itu dapat menuju ke Terminal 2 Domestik Bandara Soetta dan masuk ke check-in counter melalui gate 3.

Lebih lanjut, jadwal penerbangan maskapai tidak mengalami perubahan. Namun demikian, penumpang diimbau untuk tiba di bandara tiga jam lebih awal sebelum jadwal keberangkatan serta melakukan check-in melalui aplikasi ataupun situs resmi maskapai.

[Gambas:Video CNN] (sfr)

Let's block ads! (Why?)



from CNN Indonesia https://ift.tt/2Mt0bDI
via IFTTT

No comments:

Post a Comment